Blogger templates

Wednesday, December 3, 2008

Add a gadget/widget to your blog. Helping you to build a better blog.

Add a gadget/widget to your blog. Helping you to build a better blog.

Di Blog add2gadget ini saya mau sharing sama teman-teman semua referensi-referensi website atau blog yang menyediakan free source code yang bisa di copy and paste pada blog teman-teman semua (add a gadget > html/javascript). Disini teman-teman yang baru belajar build a blog/membangun sebuah blog dan bingung apa saja gadget/widget yang bisa di tambahkan pada blog kalian semua untuk memperkaya isi blog kalian akan mendapat tips-nya.

Choose your Blog gadget now :

1. 1. Clock atau jam

Buat kamu semua yang mau add clock on your blog, atau mau menampilkan jam anggak usah bingung-bingung. Gampang banget caranya, ni aku kasih tahu refrensinya.

Browsing ke: clocklink.com aja, aku sudah banyak cari website-website penyedia clock for blog and website tapi disni yang paling mudah. Kalian nggak usah daftar and buat akun disana. Untuk lebih jelas bout clock ini bisa dilihat di categories blog ini.(add clock gadget to your blog).

2. 2. Calender animasi/anime calendar.

Kalo mau seru-seruan sama kalender yang unik dan menarik and pasti gampang banget dapetin codenya masuk aja ke website fancygens.com…jelasnya masuk aja ke catergories blog ini (add calender gadget to your blog)

3. 3. Create Quiz

Want to your blog full quiz? Buat teman-teman yang mau content blognya berisi kuis (polling, survey, score, personality quiz, etc). just going to : quibblo.com lihat contohnya di catergories

Ya…J

4. 4. Slideshow for your blog.

Nggak usah bingung-bingung daftar aja akun di picturetrial.com. contoh slideshow-nya ada di categories blog ini, find and see that…menurut pengalaman saya ini yang paling asyik and gampang to make and create the slideshow. Easy to design slideshow and easy to get html code.

5. 5. Horoscope/zodiac on your blog

Mau tampilin zodiac? rockyou.com tempatnya..kayak biasa, contoh tampilannya di blog camu bisa dilihat di catergories.

6. 6. Shoutbox

Tinggalin pesan donk in my shoutbox…!!!.it’s easy to create a shoutbox..just going to shoutmix.com. you can see the view of shoutbox in catergories.

7. 7. Radio Indonesia

Enjoy to listen music or radio in your blog…mau dengerin radio?biar pengunjung blog kamu pada enjoy sambil baca content blog kamu. J. Just going to music-live.net. coba masuk catergories! Ada contoh radionya.

Masih banyak lagi gadget/widget on your blog yang bisa kamu tambahkan..saya akan sharing-sharing terus sama teman-teman semua kalo ada info yang unik-unik lagi…sebaliknya jika ada yang mo share, kritik and saran e-mail aku ya di : udether@gmail.com

Thanks before…maju terus blogger Indonesia.

No comments: